unyu

Selasa, 22 November 2011

E-learning SMPN 4 MARTAPURA

E-LEARNING SMPN 4 MARTAPURA sudah menggunakan E-LEARNING MOODLE INI DIA

E-LEARNING  adalah Untuk jangka pembelajaran online seperti yang digunakan dalam pembelajaran mesin, lihat pembelajaran mesin online .
E-learning comprises all forms of electronically supported learning and teaching . E-learning terdiri dari semua bentuk elektronik didukung belajar dan mengajar . The information and communication systems , whether networked learning or not, serve as specific media to implement the learning process. [ 1 ] The term will still most likely be utilized to reference out-of-classroom and in-classroom educational experiences via technology, even as advances continue in regard to devices and curriculum. Para informasi dan sistem komunikasi , apakah pembelajaran jaringan atau tidak, berfungsi sebagai media tertentu untuk melaksanakan proses pembelajaran. [1] Istilah ini masih akan kemungkinan besar akan dimanfaatkan untuk referensi out-of-kelas dan di kelas-pengalaman pendidikan melalui teknologi, bahkan sebagai uang muka terus dalam hal perangkat dan kurikulum.
E-learning is essentially the computer and network-enabled transfer of skills and knowledge. E-learning pada dasarnya adalah transfer komputer dan jaringan-enabled keterampilan dan pengetahuan. E-learning applications and processes include Web-based learning, computer-based learning, virtual education opportunities and digital collaboration. E-learning meliputi aplikasi dan proses pembelajaran berbasis web, pembelajaran berbasis komputer, pendidikan maya peluang dan kolaborasi digital. Content is delivered via the Internet, intranet/extranet, audio or video tape, satellite TV, and CD-ROM. Konten disampaikan melalui Internet, intranet / extranet, audio atau video tape, TV satelit, dan CD-ROM. It can be self-paced or instructor-led and includes media in the form of text, image, animation, streaming video and audio. Hal ini dapat sendiri mondar-mandir atau instruktur yang dipimpin dan termasuk media dalam bentuk teks, gambar, animasi, streaming video dan audio.
Abbreviations like CBT ( Computer-Based Training ), IBT ( Internet-Based Training ) or WBT ( Web-Based Training ) have been used as synonyms to e-learning. Singkatan seperti CBT (Computer-Based Training), IBT (Internet-Based Training) atau WBT (Web-Based Training) telah digunakan sebagai sinonim untuk e-learning. Today one can still find these terms being used, along with variations of e-learning such as elearning, Elearning, and eLearning. Hari ini kita masih bisa menemukan istilah yang digunakan, bersama dengan variasi e-learning seperti elearning, Elearning, dan eLearning. The terms will be utilized throughout this article to indicate their validity under the broader terminology of E-learning. Istilah akan digunakan seluruh artikel ini untuk menunjukkan validitas mereka di bawah terminologi yang lebih luas dari e-learning.http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://en.wikipedia.org/wiki/E-learning&ei=pGjMTsKXEMHlrAeEt6XjDA&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=2&ved=0CDgQ7gEwAQ&prev=/search%3Fq%3De-learning%26hl%3Did%26client%3Dfirefox-a%26hs%3DJZ4%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26prmd%3Dimvnslb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar